Sabtu, 17 Desember 2011

Ulang Tahun Bank BRI ke 116

Kami seluruh jajaran karyawan Bank BRI kanca Bandung Asia Afrika mengucapkan ....
SELAMAT ULANG TAHUN BANK BRI KE 116 .....!
Semoga Bank BRI selalu menjadi yang Terbaik, Terbesar dan selalu tetap Jaya di dunia perbankan...amien....

Salam Sukses luar biasa ...! tak terasa genap di usianya yang ke 116 tahun bank BRI selalu menjadi yang terdepan, terbaik dan terbesar di indonesia semoga prestasi ini menjadikan semangat yang sangat luar biasa bagi seluruh jajaran pekerja bank BRI sehingga menjadikan Bank BRI  selalu tetap jaya di dunia perbankan indonesia. amien.
Dalam rangka Ulang Tahun Bank BRI yang ke 116 ini kami melaksanakan beberapa kegiatan yang sangat bermanfaat dan sangat meriah, sebagian diantaranya :
1. Bakti sosial : Sunatan massal,pengobatan massal, donor darah massal ,dll
2. Penanaman pohon
3. kegiatan perlombaan olahraga : Bola voley,tenis meja, tenis lapangan,gapleh,bulutangkis, dll
4. lomba memasak
5. Kesenian : Lomba Karaoke dan Paduan Suara
6. Puncak Hiburan bertajuk "KADEUDEUH BRITAMA ( indo ver : Kasih sayang BRITAMA) di Cihampelas Walk bandung
7. Upacara peringan HUT Bank BRI ke 116 di halaman Menara Kanwil Bandung ( admin jadi Komandan upacaranya nich...heheheh )
8. kegiatan lainya.....

Semua kegiatan tersebut diatas diikuti oleh seluruh pekerja dan tak terkecuali para pejabat yang berada di wilayah kerja Kanwil BRI Bandung. dan khusunya kami pekerja Kanca Bandung asia afrika alhamdulilah berhasil meraih beberapa juara dalam setiap perlombaan diantaranya :
1.  Parade pasukan Juara I
2. Volley ball putra Juara II (admin salah satu pemainya heheheh narsis....)
3. Volley ball putri Juara II
4. Tenis lapangan Putra Juara II
5. Tenis Meja Juara II
6. Gapleh Juara I.
7. Karaoke Juara II

Yuppp ....ini membuktikan bahwa kami layak diperhitungkan dalam acara apapun...hehehehehhe satu hal yang paling menarik dalam semua rangkaian acara dalam rangka menyambut ulang tahun bank BRI tahun ini adalah apresiasi dari seluruh pekerja yang sangat luar biasa , terbukti meskipun telah lelah dalam keseharian melayani nasabah tetapi mereka tetap bersemangat latihan untuk menjadi juara bahkan latihan sampe larut malampun tak menjadikan semangat mereka luntur hingga semua kegiatan dalam rangka HUT Bank BRI ke 116 di tahun 2011 ini berjalan sukses dan lancar luar biasa.... Bravo Kanca Bandung Asia Afrika......memang luar biasaaaa.....

Salam Sukses Luar biasa......

Tidak ada komentar: