Sabtu, 07 Agustus 2010

Peranan Security dalam dunia perbankan saat ini

Salam Luar biasa>>>>>>>>

Tampang sangar,kumis baplang,gelang besar dan batu ali.....yach itulah pencitraan security pada masa lalu ....tapi sekarang bedaaaaaaa!!!!!!!

Yach seiring dengan perkembangan zaman dan tututan pekerjaan yang tinggi dan membutuhkan tingkat kualitas personal yang tinggi pula ...perlahan image tersebut sudah hilang dan berganti dengan sosok security yang klimis,ganteng (seperti saya heheheheh narsis ach..),cakep ,pakaian bersih,tutur kata yang lembut juga harum... .

Dalam perkembangan sekarang keberadaan security sangat vital sekali terutama dibidang perbankan sesuai dengan fungsinya sebagai pengaman dilingkungan kerja juga sebagai pelayan publik dan sekarang para security sudah dibekali dengan berbagai ilmu yang cukup untuk melaksanakan tugasnya sebagai pengaman dan pelayanan publik khususnya melayani nasabah dengan sepenuh hati.

beberapa ilmu yang kami sudah pelajari diantaranya :
-fungsi dan perana satpam, penganggulangan kebakaran, beladiri , penanggulangan teroris, intelijen security, managemen pengaman, sikap pelayanan, produk knwolegde perbankan, pengetahuan umum dan teknologi pengamanan dll (ups ..terlalu banyak kalo ditulis satu-satu..jarinya pegel heheheh)

Didalam rutinitas sehari hari kami dituntut untuk terus meningkatkan kualitas dari setiap personil dengan cara melakukan pembinaan secara berkala meskipun dalam kondisi yang lelah setelah seharian melayani nasabah tetapi bukan halangan untuk kami untuk selalu belajar meningkatkan kemampuan dalam bidang pelayanan.

tetapi tidak dipungkiri bahwa kami harus melakukan kesimbangan antara pelayanan dengan pengamanan karena apabila berat sebelah akan berdampak pada kondisi dilingkungan sekitar menyangkut keamanan .....(weesss seerius nich).

Dalam bidang teknologi juga kami bersusaha untuk selalu menggali info-info terbaru menyangkut perkembangan teknologi pengaman yang terbaru...mmmmhhh alhamdulilah kami baru merintis system scurity online service yang baru kami uji cobakan di tiga cabang yaitu kanca Bandung AA, Kanca Bandung AH. nasution, Kanca Bandung DS dan semuanya itu kami lakukan dengan metode "Bagaimana kita menghasilkan sesuatu dengan cara GRATISS hehehehh Rahasia accch ( My original Ide) bahkan mereka bisa mengakses internet unlimted dengan Harga Rp 62,5 perak/jam mantaaffffff....

Betah juga yach bloging heheheheh ok...kalo cerita terus ga akan habisnya....heheheh jari dah pegel nich....cukup dulu yach...kedepan saya akan berbagi cerita seputar suka duka kami sebagai security yang bertugas di PT. Bank Rakyat Indonesia dan juga cerita seru lainya..juga termasuk cerita cinta....siapa bilang scurity tidak punya cinta hehehehehehe ok. sampai ketemu lagi.......

SALAM SUKSES !!!!

Tidak ada komentar: