Kamis, 26 Desember 2013

ODOJ : One Day One Juz

AMANAH AL-QUR'AN
Masya Allah...
Ini benar-benar jauh melampaui harapan kami. Akhir bulan Desember ini jumlah member ODOJ akan menyentuh angka 40.000 orang..artinya ada 40.000 amanah yg datang ke kami dan mereka berharap bisa istiqomah sehari sejuz.
Masya Allah...
Sungguh pertumbuhan ODOJ lebih cepat dari gerakan kami. Perhari terbentuk 22 grup baru yg sama dengan 660 member yg baru tergabung dan itu diluar ratusan antrian yg rela berhari-hari menunggu diinvite ke grup.
Masya Allah...
Seorang ibu member ODOJ menelp untuk mendaftarkan suaminya dan mengatakan bahwa beliau sangat berharap ODOJ tidak hanya tren tapi bisa bergabung dgn ODOJ selamanya karena Alhamdulillah baca Al-Qur'an nya sudah istiqomah sehari sejuz walaupun awalnya terasa berat.
Seorang member di grup 140 juga merasakan hal yang sama dan berharap ODOJ akan terus berjalan dan bermanfaat bg generasi seterusnya.
Masya Allah...
Amanah ini sungguh rasanya berat Ya Allah...kami yg hanya segelintir orang dgn kesibukan masing-masing dan kemampuan sangat terbatas tapi berharap bisa memberikan yg terbaik kepada 40.000 amanah sampai akhir bulan ini..belum lagi puluhan ribu amanah di bulan berikutnya..belum lagi bagaimana menjaga puluhan ribu amanah ini.
Mohon kami dimudahkan ya Allah..sekali lagi mohon kami dimudahkan...
Masya Allah...
Rasanya seperti mengelola Majelis Al-Qur'an online dengan puluhan ribu orang yg tergabung di dalamnya sementara diluar sana antrian masih sangat panjang untuk masuk.
Masya Allah...

Tidak ada komentar: